Social Icons

Rabu, 10 Juli 2013

PTC Luar Negeri Yang Sudah Lama Membayar

  Sudah berbulan-bulan blog amatiran ini tidak saya sentuh karena kesibukan saya mengikuti bisnis PTC. Bagi yang belum tahu apa itu PTC, PTC adalah sebuah program bisnis gratis di internet yang mempunyai kepanjangan dari Paid To Click. Jadi di sini kita akan dibayar setelah kita melihat iklan yang disediakan beberapa detik lamanya.
    Setelah saya mengikuti beberapa Bisnis Gratis PTC baik dari dalam maupun dari luar negeri, ada satu PTC yang menurut saya patut dishare di sini karena mempunyai kelebihan yaitu kita bisa sewa refferal dari hasil klik iklan yang kita lakukan sehingga bisa cepat menambah pundi-pundi pendapatan dolar kita. 
    Tapi sebelumnya kamu harus punya akun Paypal atau Payza dulu karena untuk mendaftar di sana kita akan diminta untuk memasukkan email kita yang kita gunakan untuk
mendaftar di Paypal/Payza. untuk mendaftar di Payza silahkan di SINI (klik Sign Up Now, terus ikuti perintah yang diminta). Jika kamu berminat untuk daftar silahkan daftar di sini ya ?





Ini adalah daftar refferal saya yang saya sewa dengan modal $0,6 dari hasil klik iklan yang saya lakukan

 
Alhamdulillah, setelah beberapa hari saya bisa sewa refferal lagi yaitu 10
 
NB : Untuk PTC yang lainnya silahkan dilihat di samping kiri. Salam Sukses

3 komentar:

  1. Dengan mengikuti program PTC di atas berarti kita tidak perlu merogoh kantong kita lagi, he ... he ...

    BalasHapus
  2. mantap dan sukses selalu buat admin....

    BalasHapus
  3. Terima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog amatiran ini. Salam kenal dan salam sukses.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar ya ? Tapi tetap menjaga kesopanan, tidak menyinggung sara. Kalau menurut admin komentar tidak layak untuk di tampilkan, maka komentar terpaksa akan didelet. Trim's

 
Cool Blue Outer Glow Pointer